OLE GUNNAR SOLSKJAER memberi tahu orang-orangnya bahwa mereka ‘memalukan’ setelah kekalahan Manchester United di West Ham.

OLE GUNNAR SOLSKJAER memberi tahu orang-orangnya bahwa mereka ‘memalukan’ setelah kekalahan Manchester United di West Ham.

Bos Setan Merah di bawah tekanan juga merobek mereka saat jeda kekalahan 2-0 hari Minggu, mengatakan kinerja mereka membuatnya bosan.

Solskjaer, kemarin diberi mosi percaya oleh wakil ketua eksekutif United Ed Woodward, secara teratur membela para pemain di media.

Namun secara pribadi, ia terus-menerus kehilangan emosinya ketika pemerintahannya terurai.

Pada hari Minggu di ibukota ia juga menuduh mereka tidak menunjukkan energi dan panik di sepertiga akhir.

Dengan tim kalah 1-0 saat istirahat, Solskjaer mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka sebaiknya kembali penuh waktu dengan ketiga poin – hanya untuk kebobolan lagi.

Semangat dipahami sangat rendah, dengan suasana hati telah berubah secara dramatis dari pra-musim ketika Solskjaer mengangkat skuad.

Sejak diangkat menjadi manajer permanen pada 28 Maret, Solskjaer hanya memenangkan lima dari 17 pertandingan.

Pertandingan malam ini melawan League One Rochdale di putaran ketiga Piala Carabao di Old Trafford memberi Solskjaer peluang untuk memberikan runout kepada anak-anaknya lagi.

Tetapi Mason Greenwood yang berusia 17 tahun melewatkan kekalahan pada hari Minggu karena sakit, setelah mencetak gol kemenangan pada pertandingan sebelumnya di kandang melawan Astana di Liga Eropa.

Itu meninggalkan United tanpa striker yang dikenal pada akhir pertandingan West Ham, dengan Marcus Rashford yang mengalami cedera pangkal paha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *